Wednesday, October 24, 2012

BIBIBIP, I HEART YOU!


Gue kadang suka lupa kalau hidup emang harus kayak gini. Gue lupa kalau gue ga bisa terus sama-sama dengan orang yang gue sayang. Waktu berjalan, keadaan juga harus berubah.

Keadaan yang berubah, kadang suka ngebawa gue ikut berubah. Beberapa bulan yang lalu, gue menyadari kalau kesibukan gue saat ini udah ngebawa diri gue amat sangat jauh dari temen-temen gue. Terutama VIP. Gue ngerasa banget kesibukan gue membuahkan kesombongan yang ngebuat gue semakin jauh dari temen-temen gue itu. Temen yang berhasil membuka kehidupan awal gue di IPB menjadi menyenangkan.

Gue juga merasa diri gue sombong karna udah mulai sibuk dengan temen-temen baru gue. Tapi gue sadar akan hal itu. Gue sadar gue berubah. Gue sadar kalo gue bahkan ga pernah lagi berkomunikasi dengan mereka. Sampai akhirnya gue memutuskan buat bbm dua orang dari mereka buat minta maaf atas kecuekan gue.

Tapi kenyataannya semua terulang lagi saat ini. Saat gue menyepelekan ucapan ulang tahun buat seseorang yang bahkan udah gue anggap keluarga. Sebenarnya ga akan ada alasan yang bisa diberikan untuk menjelaskan kenapa gue bisa ga ngucapin selamat ulang tahun tepat di hari ulang tahunnya. Semuanya bakal terlihat klise.

Bip, selamat ulang tahun sayang. Maaf baru ngucapin sekarang. Aku ga pernah lupa sama kamu Bip. Maaf kalau kamu harus ngetweet dulu baru aku sadar. Tapi ga gitu kok Bip. Ga sama sekali. Kita semua ga ada yang ngelupain kamu. Perasaannya masih sama. Masih sama percis sama kita sama-sama dulu.
Panjang umur sehat selalu ya Bip. Sukses buat kuliah kamu. Sukses juga buat UTS. Semakin cantik kayak sekarang. Diberkati Tuhan dan terus jadi terang dimanapun kamu berada.  Semakin bertumbuh dalam iman dan pelayananmu Bip. Jadi anak yang membanggakan buat orang tuamu.
Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan (Amsal 3:16)






Bip, kamu itu teladan buat aku. Walaupun jauh dari orang tua, kamu selalu bisa jaga diri kamu sendiri dengan baik. Walaupun kamu harus bergelut sama kuliahmu, tapi kamu tetep berserah sama Tuhan. Aku bangga sama kamu Bip sayang. Terus jadi teladan buat aku ya.

 

Hanna Septania Sinurat, Mila Kharisma, Nandha Rizki Awalia, Memey, Ratu Sarah Indah, Atica Clover Jipulis Ginti, Arsy Annasla Disa, Tantina,
Mungkin terlihat berlebihan, tapi kalian itu salah satu bagian terbaik dalam hidup gue. Intinya, ayo kita kumpul lagi. Ayo kita nangis-nangisan lagi :')

No comments:

Post a Comment