Monday, October 22, 2012

RIARRY RIARRY RIARRY!

FITRIA DARAJAH, ARRY RESTY RAHAYU, KANGEEEEEEEEEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hiks :'(








Pernah ngerasa jadi orang lain? Cuma sama orang-orang di atas gue bisa jadi diri gue sendiri seutuhnya. Ria sama Arry, dua orang yang penting banget dalam hidup gue. Heran, kenapa dulu gue ga tetep satu kosan sama kalian aja setelah keluar asrama. Cuma sama kalian gue bisa tinggal bareng dengan nyaman. Belom ada temen kosan lain yang bisa kayak kalian. Walaupun waktu itu kita cuma berada di kamar 4 x 4 m, tapi rasanya bahagia banget. Bahagia banget.

Gue inget waktu Ria bilang dia udah ga seceria kayak waktu di asrama dulu. Sama Ri, gue juga gitu kok. Ah, gue bener-bener kangen sama masa-masa kita masih di asrama dulu.
Kangen sama kacanya Arry
Kangen sama donal buluknya Arry
Kangen nendangin tempat tidur Arry
Kangen ngejambak rambut Arry
Kangen ngerjain Rany sama Arry
Kangen sama Prasnya Arry :p

Kangen joget india sama Ria
Kangen dengerin Ria telponan sama Klik
Kangen diet sama Ria
Kangen nyanyi sama Ria
Kangen maskeran sama Ria
Kangen main ke kasur Ria

Gue kangen makan bareng, ketawa bareng, foto bareng, detektifan bareng, tidur bareng, belajar bareng, pokoknya kangen sama apa yang kita lakuin sama-sama di asrama. Semuanya kayaknya jadi seneng aja kalo dilakuin bareng-bareng sama kalian.

Fapet, FPIK, Fahutan ga terlalu jauh kok. Apalagi kosan kita sama-sama di radar. Bahkan kosan gue sama Ria tepat sebelahan. Gue punya banyak cerita, ayo kita nginep lagi.
Ah, gue sayang kebangetan sama kalian. Ini tahun terakhir kita di IPB (semoga). Harus ada kesempatan kita sama-sama lagi. 

Ria, Arry, kalian keluarga pertama gue di Bogor. Kalo udah keluarga, gue bakal sayang kalian sampe kapan pun. Sayangnya ga mungkin tereduksi meskipun kita udah ga bareng-bareng lagi.

I heart you 115, brain beauty behavior be rich!

2 comments:

  1. Gue syang kalian banget bget.. U're my best partner, my best part,. :''"(

    ReplyDelete
  2. aaaaaaaa baru nemu blog Yoshie yang iniiiiiiihhhh :'(( kangeeeeeeennya kebangetan ini jadinyaaaa! pleas meet asap yaaaaa, must! both of you are the best partner-room i ever had in this world :* ({}) -Arry-

    ReplyDelete